Tuesday, September 6, 2011

Vorstellung

Assalamualaikum..

Selamat datang diBlog baru saya.
Lagi pengen coba iseng-iseng nulis di dunia maya, sape tau aja bisa bermanfaat buat sesama. Pengennya sih sharing tentang perjalanan ane, maklum lagi seneng-senengnya naek gunung. Tapi lebih dari itu sebenernya ane punya mimpi bisa mengelilingi Indonesia tercinta. Negri yang kaya akan segala keindahan alamnya, negri yang ramai dengan segala keberagaman budayanya. Mengingat saat ini sudah banyak orang yang merasa muak dengan kebobrokan negara kita, saya pikir sudah saatnya kita kembali ke semangat kebangsaan yakni semangat Indonesia Raya. Mengutip kata-katanya Soe Hok Gie, “Seseorang hanya dapat mencintai sesuatu secara sehat kalau ia mengenal obyeknya. Dan mencintai tanah air Indonesia dapat ditumbuhkan dengan mengenal Indonesia bersama rakyatnya dari dekat”. Meskipun terkesan idealis, tapi saya pikir pemikiran tersebut cukup realistis.  

Aduh-aduh sok tau amat lu san, kaya yang paling bener aja.haha. Oke-oke daripada makin kemana-mana, saya cukupkan saja kali y. Maafkan kalo ada salah-salah kata, namanya juga masih pemula.hahaha

Hasan Nur Aminudin, seorang Mahasiswa di Universitas yang berada di Depok.
Wassalamualaikum     

No comments:

Post a Comment